HUT Ke 4 Media Lampungvisual.com Gelar Baksos Di Jati Agung Lampung Selatan Dan Bandar Lampung

 HUT Ke 4 Media Lampungvisual.com Gelar Baksos Di Jati Agung Lampung Selatan Dan Bandar Lampung


LAMPUNG SELATAN—Peringatan Hut Ke 4 (Empat) Tahun Media Siber Lampungvisual.com (5 Oktober 2016-5 Oktober 2020) menggelar Bhakti Sosial pemberian Bingkisan sembako Kepada para Lansia dan duafa.

Kegiatan Bhakti sosial dilaksanakan Oleh Media Siber Lampungvisual.com Biro Lampung Selatan dilaksanakan di beberapa tempat di kecamatan Jati Agung Lampung Selatan dan Bandar Lampung, Minggu (11/10/20).

“Untuk Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Jati Agung antaranya desa Karang Sari, Fajar Baru, Rejo Mulyo, Margo Lestari, Karang Anyar, dan kelurahan Sawah Brebes Bandar Lampung Kata Rahayu Alfis Kurnia Komisaris Utama PT. Global Media Lampungvisual.com”.

Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian Para Wartawan dan Staf PT. Global Media Lampungvisual.com sesuai dengan amanah Pemimpin Redaksi Basri Subur dan Penanggung jawab Junaidi, serta para dewan pengawas serta penasehat. Peringatan Hut lampungvisual.com tahun ini, dikemas dengan kegiatan Bhakti Sosial, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19″.

“Untuk Teknis pelaksanaan Bhakti sosial dilaksanakan secara door to door kepada warga yang layak menerima di 6 wilayah dalam 1 Kecamatan kabupaten Lampung Selatan dan kota Bandar Lampung, mengingat suasana masih Pandemi Covid sehingga kerumunan dapat dihindari” Tambahnya.

Pada Kesempatan itu Komisiaris Utama PT. Global Media Lampungvisual.com mengucapkan Terima kasih kepada Baiquni Aka Sanjaya, S.T. MT (Anggota DPRD Lampung Selatan), Amelia Nanda Sari. SH (Anggota DPRD Lampung Selatan), Jhoni Irzal, S.Sos (Camat Jati Agung), Son Jaya (Ketua Apdesi Jati Agung) sarta Aswanto (Wakil Apdesi Jati Agung). Yang telah membantu pelaksanaan Kegiatan Bhakti sosial tersebut.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan kepada Kontributor Lampungvisual.com serta biro Lampung selatan yang ikut membantu kelancaran Acara tersebut hingga selesai.

“Semoga Bantuan yang diberikan menjadi Ladang amal dan mendapat Balasan Pahala dari ALLAH.SWT.Aamiin.” Pungkas Rahayu

Diketahui Media Siber lampungvisual.com, berdiri pada hari Selasa tanggal Lima Bulan Oktober Tahun Dua Ribu enam belas di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Didirikan oleh Basri Subur.MS., Mulyadi, Muhtadin, ST., Siswanto dan Ahmad Sofyan.

Berdirinya, Media Siber (online) lampung visual.com, ialah untuk berusaha dalam Komitmen mengangkat fakta dan peristiwa dibalik gempita dinamika sosial kemasyarakatan, politik dan pemerintahan lokal, regional, Nasional, dan global.

Lampung visual.com., yang diterbitkan oleh PT. GLOBAL MEDIA LAMPUNG VISUAL, didasari oleh faktor-faktor yang mendukung seperti perusahaan yang memiliki integritas yaitu adanya kepercayaan dan aspek-aspek yang bersifat moral atau etika sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

LAMPUNGVISUAL.COM” Terverifikasi Administrasi dan Faktual di
DEWAN PERS (asep)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply