Kampung Campang Lapan di Launching Resmi Kampung Tangguh Nusantara

 Kampung Campang Lapan di Launching Resmi Kampung Tangguh Nusantara

Way Kanan — Launching kampung tangguh Nusantara Kampung Campang Lapan yang di gelar di Balai Kampung Setempat Selasa (16 /3/2021) dihadiri Kapolsek banjit AKP Singgih Widada, kepala kampung Mujianto, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta apratur kampung setempat.

Kepala Kampung Campang Lapan Mujianto dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas launching kampung tangguh nusantara (KTN) yang lansung dihadiri oleh Kapolsek banjit AKP Singgih Widada serta berbagai elemen masyarakat yang turut hadir dalam acara launching tangguh Nusantara Kampung Campang Lapan.

Ditambahkannya, bahwa krgiatan ini jyga sebagai upaya yang nyata untuk memutus penyebaran covid19 yang terus mewabah di setiap wilayah.

“Fungsi Dari Kampung Tangguh Nusantara ini adalah untuk membentuk ketahanan kesehatan, ketahanan pangan, pendidikan dan sumber informasi serta ketahanan keamanan nasional di masa pandemi ini,” Ujarnya.

Masih kata Dia. “Tentunya saat ini perlu kepedulian dari semua pihak termasuk jajaran pemerintah Kampung Campang Raya selalu mensosialisasikan kepada seluruh masyarkaat untuk penanggulangan Penyebaran virus Corona khusus nya di Kampung Campang Lapan,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, “Kepada petugas dan relawan yang bertugas di Kampung Tangguh Kampung Campang Lapan harus benar-benar menjaga kedisiplinan dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah, untuk mencegah penyebaran Corona Covid-19 yang sudah selama 1 Tahun Mewabah, dan Pemerintah Kampung Campang Lapan terus Memantau Warga baik yang datang atau berpergian dalam Kota maupun ke Luar Kota Tetap di himbau mematuhi Pertokol kesehatan,” Tambahnya.

“Harapan Pemerintahan Kampung Campang Lapan Dengan Adanya Program Kampung Tangguh Nusantara, (KTN) Masyarakat Kampung Campang Lapan Khususnya Terbebas dari Virus Covid-19. Yang mana Negara kita lagi terserang wabah virus Corona dengan mematuhi Pertokol kesehatan serta 5 M maka kita semua Husus nya masyarakat kampung Campang Lapan terhindar dari tertular nya virus covid 19”, imbuhnya.

Rls/Tayib.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply