Setia Negara Kini Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

 Setia Negara Kini Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

Way Kanan — Kampung Setia Negara resmi menjadi Kampung Tangguh Nusantara ( KTN) peresmian Kampung Tangguh Nusantara Setia Negara yang digelar di Balai Kampung setempat, dihadiri oleh Pj Kepala Kampung Setia Negara Legino.SH. Kasat Binmas Polres Way Kanan, Babinsa serta seluruh apartur kampung tersebut. Pada Selasa (16/3/2021).

Legino.S.H. Pj Kepala Kampung Setia Negara, Dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran Kasat Binmas Polres Way Kanan, dalam rangka peresmian Kampung Tangguh Nusantara di kampung yang ia pimpin saat ini.

“Saya juga mengucapkan trimakasih tak terhingga, kepada seluruh aparatur kampung yang telah bahu membahu untuk terwujudnya Kampung Setia Negara Kampung Tangguh Nusantara (KTN),” Ungkapnya.

Diri nya juga menghimbau kepada seluruh warganya untuk meningkatkan kamtibmas, Sekaligus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan selama masa pandemi.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” Katanya.

Ditambahkannya, “Selain sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kampung Setia Negara, tujuan pembentukan Kampung Tangguh juga sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar Kampung Setia Negara Tetap Tangguh dalam kondisi apapun,” ungkanya.

(Rls Tayib)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply