KUPT Puskesmas Karang Anyar Sosialisasikan Vaksin Covid 19 Yang Di Hadiri Camat Jati Agung

 KUPT Puskesmas Karang Anyar  Sosialisasikan Vaksin Covid 19 Yang Di Hadiri Camat Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung sosialisasikan vaksin covid 19 di Desa Marga Agung.

Acara berlangsung di hadiri Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung, Babinsa Desa Marga Agung Anggota Koramil 421- 09 Kecamatan Tanjung Bintang, Personil Polsek Jati Agung mewakili Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek.

Hadir pula Kamris Syukur Korwil Kecamatan Jati Agung, Ngatirin KUPT Pajak Kecamatan, dan di ikuti 12 Kepala Desa di bawah naungan Puskesmas Desa Karang Anyar, serta tokoh masyarakat.

Acara sosialisasi di gelar di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Kamis.(04/03/2021).

Bahren Nortajulu .S.Kep. selaku KUPT Puskesmas Desa Karang Anyar saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, sosialisasi bertujuan menindaklanjuti penyuntikan vaksin covid 19 tahap kedua,

“Penyuntikan di tahap kedua Masih berfokus kepada jajaran pelayanan Publik dari tingkat Pemerintah Kecamatan sampai kepada jajaran Pemerintah Desa, dan para guru yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung, serta untuk vaksin yang di gunakan sejumlah 379 Orang,

Bahren juga menambahkan, penyuntikan vaksin tahap berikut nya di realisasikan untuk warga masyarakat atau umum.”Pungkas nya.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *