Viral ‘’Ada Apa Kok ‘’Peresmian Gedung Baru BRI Kalianda Dapat Karangan Bunga Nyeleneh Dari Nasabahnya

 Viral ‘’Ada Apa Kok ‘’Peresmian Gedung Baru BRI Kalianda Dapat Karangan Bunga Nyeleneh Dari Nasabahnya

LAMPUNG SELATAN-Belasan karangan bunga berisi ucapan selamat atas peresmian gedung baru milik Bank BRI Cabang Kalianda yang dipajang di sekitar halaman gedung kantor tersebut terlihat sudah banyak yang dipajang dari kolega ataupun mitra Bank BRI Kalianda,namun ada satu karangan bunga yang nyeleneh di tempatkan yang dikirim oleh salah satu nasabah BRI Kalianda itu sontak membuat geli,Selasa (02/03/21).

Belasan karangan bunga berisi ucapan selamat atas peresmian gedung baru milik Bank BRI Cabang Kalianda

Karangan bunga dengan latar warna hitam ini bertuliskan Selamat dan Sukses, disertai kata-kata ” dari nasabah yang terzolimi.” Nama pengirimnya, tercantum “Deni  Prayogi”

Usut punya usut, saat dikonfirmasi ke pengirim bunga tersebut,rupanya nasabah tersebut sebelumnya mempunya permasalahan dengan pihak BRI Kalianda.

“Semua tau pada persidangan beberapa waktu yang lalu,jaminan rumah tinggal saya sebelum jatuh tempo  masa kredit sudah dilelang oleh pihak BRI mas, tapi alhamdulilah pihak Pengadilan Negri Kalianda mengabulkan tuntutan kami untuk membatalkan proses lelang jaminan tersebut,ungkap Deni.

Jelas saja karangan bunga nyeleneh itu menjadi Viral dan sorotan masyarakat yang membaca papan Bunga yang dipajang diseputar kantor BRI Kalianda.(rl)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *