Sambut Ramadhan Relawan Gerobak Sedekah Bagikan Paket Sembako

 Sambut Ramadhan Relawan Gerobak Sedekah Bagikan Paket Sembako

SIDOMULYO — Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, relawan Gerobak Sedekah (GS) membagikan 50 paket sembako kepada puluhan lansia dan keluarga dhuafa di beberapa desa di Kecamatan Sidomulyo.

Koordinator relawan GS, dr. Wahyu Wibisana berharap paket sembako yang dibagikan ini bisa membantu mengamankan dapur para penerima manfaat di awal Ramadhan.

“Jadi mereka tenang beribadahnya, dan semoga makanan ini bisa jadi tambahan energi bagi mereka untuk terus bersemangat dalam bekerja dan beribadah selama Ramadhan,” katanya, saat ditemui, Sabtu (10/4) siang.

Penghoby motor cross yang juga menjabat sebagai Ketua IDI Lamsel ini berharap, gerakan kebaikan yang diinisiasi relawan GS, bisa menginspirasi banyak pihak untuk melakukan gerakan serupa.

“Karena semakin banyak yang bergerak, maka akan semakin banyak warga kurang mampu yang terbantu,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako dari GS, ibu Tuminem mengaku sangat senang atas perhatian yang diberikan oleh relawan GS selama ini.

“Gerobak Sedekah sering sekali mengirimi kami makanan (Selasa/Jum’at) dan juga sembako. Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami yang penghasilannya pas-pasan, semoga relawan dan donatur Gerobak Sedekah sehat selalu, murah rezekinya, panjang umurnya dan barokah hidupnya,” katanya haru. (wd/yus)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *