HUT Tubaba ke-13, Akan Digelar di Taman Uluan Nughik

 HUT Tubaba ke-13, Akan Digelar di Taman Uluan Nughik

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ke-13 Rencananya Akan di gelar di taman budaya Uluan Nughik, Dengan mengusung tema “Meneguhkan langkah menuju Tubaba”.

HUT Tubaba ke-13, Akan Digelar di Taman Uluan Nughik

Bayana. Asisten I Bidang Pemerintahan, Pemkab Setempat. Jum’at (25/2/2022) usai mengikuti rapat persiapan HUT Tubaba ke-13 yang di berlangsung di taman Uluan Nughik mengatakan.
Saat ini pihaknya beserta OPD terkait tengah menyusun Rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Tubaba ke-13.

“Menjelang tanggal 4 April 2022 tersebut, ada beberapa rangkaian acara yang telah kita susun dan kita bagi penanggung jawabnya, dari beberapa rangkaian acara yang telah kita susun tersebut kita juga melibatkan seluruh OPD sebagai penanggung jawab dari rangkaian yang telah kita bagi kepada masing-masing dinas terkait,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa sudah melakukan kroscek bagaimana ke siapan kordinator dan pengagung jawab kegiatan yang telah di bagi ke masing-masing OPD.

“Tadi kita sudah saling sharing mengenai persiapan kordinator dan penanggung jawab kegiatan, dan ada beberapa hal yang kita ubah baik waktu maupun tempat, karena hasil sharing bersama tadi waktu atau tempat yang telah di tetapkan sebelumnya nya di nilai kurang pas,” paparnya.

Tampak Hadir dalam rapat tersebut, sekertaris Daerah (SEKDA), Asisten I, Wakapolres Tubaba, Danramil, serta seluruh organisasi perangkat Daerah (OPD) kabupaten Tulang Bawang Barat.(medi/Rlz)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply