Pemkot Metro Akan Lakukan Sidak Distributor Minyak Goreng

 Pemkot Metro Akan Lakukan Sidak Distributor Minyak Goreng

Kota Metro — Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dan para OPD ( organisasi Perangkat Daerah ) akan mengawal dan berupaya untuk mendapatkan minyak goreng bagi masyarakat di Bumi Sai Wawai.

Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin mengatakan, dengan mengupayakan operasi pasar (OP) dan melakukan sidak di beberapa distributor tentunya untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat.

“Kita memberikan pelayanan ke masyarakat seperti operasi pasar, dan kita juga akan melakukan sidak ke beberapa tempat. Saya memantau mulai dari tanggal 9 kemarin, mulai dari ketersediaan barang, distributor yang menimbun hingga keluhan apa saja kami tampung,” ucapnya, Kamis, 24/02/22.

Dia menjelaskan, dengan rutin melakukan cek lapangan tentunya dapat mengetahui bagaimana situasi yang terjadi saat ini.

“Itu merupakan upaya kita. Bicara minyak itu merupakan skala nasional. Yang bisa di lakukan di tingkat daerah tentu sidak dan operasi pasar. Sidak rencana nya Senin ke beberapa tempat distributor dan mau buat masyarakat nyaman,” ujarnya.

Dia menambahkan, media massa juga harus menyampaikan hal yang sebenarnya terjadi. Supaya masyarakat mengerti bagaimana keadaan yang terjadi.

“Semua perlu keterbukaan. Bahkan, kalau ada yang menimbun jelas ada sanksinya. Itu melawan hukum, dan siapapun yang melawan hukum pasti dia bersalah,” Tegas Wahdi.(red)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply