Pengunjung, Harapkan Perbaikan Longsor Tangga di Area PSU Taman Bambu Tubaba

 Pengunjung, Harapkan Perbaikan Longsor Tangga di Area PSU Taman Bambu Tubaba

Tubaba — Pengunjung, Taman Bambu Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) merasa Bersyukur dengan /Adanya Salah Satu Icon Taman Bambu, Akan tetapi Pengunjung Taman juga berharap Adanya Perbaikan Longsor Tangga, di Area Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU) serta di Aktifkanya Fasilitas Umum Sebagaimana di maksud agar manfaat dari Pembangunan tersebut di rasakan oleh Pengunjung.

Geby, salah seorang pengunjung Taman Bambu, Warga Tiyuh Kibang Yekti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Tubaba, Sabtu. (12/2/2022). dilokasi menyampaikan ungkapan terimakasih atas adanya taman sebagaimana dimaksud, Akan tetapi dirinya juga berharap adanya perbaikan atas kerusakan pada fasilitas yang ada di taman tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya Taman Bambu ini kami sangat berterimakasih, cuma harapanya diperbaiki semua yang sudah rusak, contoh tangganya sudah mulai longsor padahal baru di bangun” kata Geby.

Senada di sampaikan Vivi. Menurutnya selain adanya perbaikan Longsor Tangga Area PSU sebagaimana dimaksud, dirinya juga berharap agar Fasilitas Umum tersebut di aktifkan agar manfaatnya bisa di rasakan oleh Pengunjung (masyarakat).

” Sayang juga lah mas, bangunan udah bagus tidak di fungsikan, masa pengunjung mau buang air kecil saja harus keluar dulu dari taman” keluhnya.(Medi)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply