Wahdi Siradjuddin Buka Turnamen Walikota Cup ke III

 Wahdi Siradjuddin Buka Turnamen Walikota Cup ke III

Metro – Wali kota Metro ” Wahdi Siradjuddin”  Membuka Kejuaraan Walikota Cup ke – III  Tahun 2022, berlangsung di Stadion Tejosari Metro Timur, Sabtu (26/02/2022).

Pembukaan diawali dengan parade peserta yang akan mengikuti turnamen Walikota Cup secara beriringan, yang terdiri dari berbagai cabang olahraga yang akan dihelat dalam ajang Walikota Cup tersebut.

Pada kesempatan tersebut Walikota ” Wahdi ” mengatakan, bahwa ; kegiatan turnamen Walikota Cup Tahun 2022 diikuti oleh peserta dari seluruh kabupaten dan kota se-provinsi Lampung, sebanyak 17 (tujuh belas) Cabang Olahraga.

“Untuk semua kegiatan dalam turnamen Walikota Cup ini wajib mengikuti protokol kesehatan mengingat masih adanya Pandemi Covid-19, sehingga seluruh peserta harus sudah melakukan vaksinasi,” ujar Wahdi.

“Melalui kegiatan olahraga ini selain menjaga kesehatan juga dapat menghasilkan bibit atlet yang berprestasi, sebab salah satu misi pemerintah kota Metro adalah menuju masyarakat yang sehat,” tuturnya.

Walikota juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Disporapar kota Metro dan semua pihak yang telah berpartisipasi demi terselenggaranya kegiatan Turnamen Walikota Cup Tahun 2022, Walikota berharap turnamen ini sukses sampai dengan Akhir kegiatan.

Dikesempatan itu juga Walikota,dan Wakil Walikota bersama unsur pimpinan lembaga dan institusi, memberikan ” penghargaan” kepada pencipta logo dan maskot Walikota Cup, pencipta theme song dan sekaligus pencipta lagu senam metro ceria, penyanyi theme song Walikota Cup, pencipta gerakan senam metro ceria, pencipta syair/lirik lagu senam metro ceria.

Acara kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan undian drawing pada cabang olahraga sepakbola.

Turut hadir di Acara  dimaksud ” Tondi Muamar Qadafi Nasution” Ketua DPRD kota Metro dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah kota Metro, serta dari institusi TNI dan POLRI juga tamu undangan lainnya. (Tri/Rls)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply