Walikota Lepas Peserta Gas Amal Joker Trail Adventure Metro

 Walikota Lepas Peserta Gas Amal Joker Trail Adventure Metro

METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin membuka dan melepas peserta Gas Amal Joker Trail Adventure Metro, Minggu (27/02/2022) di Lapangan Mulyosari, Metro Barat.

Basas selaku Ketua Joker, menyampaikan bahwa penggemar komunitas motor trail cukup banyak. Para peserta berdatangan dari penjuru wilayah untuk mengikuti Gas Amal Joker Trail Adventure Metro.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini bukan hanya semata-mata untuk jalan-jalan saja, melainkan dalam bentuk kegiatan sosial dan amal,” ungkapnya.

Wahdi dalam sambutan mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan komunitas motor Trail. Dimana kegiatan sosial dan amal yang dilakukan ini, sangat baik di contoh. Kepekaan masyarakat terhadap persoalan lingkungan yang dilakukan oleh komunitas ini perlu dipupuk, agar komunitas lainnya juga termotivasi.

“Pesan saya kepada pihak panitia untuk memperhatikan keselamatan para peserta, terutama saat menempuh jalur-jalur yang telah disediakan.

“Dan juga bagi peserta diharapkan memperhatikan sisi keamanan dan keselamatan, seperti menggunakan pelindung kepala helem berstandar SNI dan perlengkapan lainnya,” ungkapnya.(tri/jaya)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply