Kijang Kapsul Nyungsep DiJembatan Way Gebang

 Kijang Kapsul Nyungsep DiJembatan Way Gebang

Pesawaran — Kecelakaan terjadi di jembatan darurat Way Gebang Desa Gebang kecamatan Teluk Pandan, kabupaten Pesawaran. Sebuah kendaraan roda empat Kijang Kapsul BE-1089-FP terbalik setelah terjatuh dari badan jembatan.

Kejadian tersebut terjadi pukul 06.30 WIB, Minggu 27/03/2022, akibat menghindari pengendara bermotor dari arah berlawanan.

Herman pemilik kendaraan ketika dijumpai ditempat kejadian menjelaskan, pagi itu dirinya berniat hendak kumpul bersama rekan-rekannya yang masuk dalam Komunitas Kijang Kapsul Comunity Indonesia (KKCI) hendak berkumpul di Pantai Angsa di desa Durian, kecamatan Padang Cermin menghadapi bulan suci Ramadhan.

Kakek bercucu 17 tersebut, menjelaskan, saat akan melintas di jembatan darurat tersebut, dari arah berlawanan muncul sepeda motor. Saat itu dirinya langsung banting setir ke kiri dan mengakibatkan mobilnya terbalik.

“Saya kan baru sekali kesini, jadi saya gak hafal jalan, waktu itu ada motor dari arah depan saya langsung banting setir ke kiri,tidak tahunya jembatan darurat,ya mau di apain lagi kalo musibah,” terangnya.
“Alhamdulillah tidak ada korban,hanya mobil saja yang rusak parah”imbuhnya.

Sementara Camat Teluk Pandan, Edy Sutrisno ketika dihubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, setelah dirinya mendapat informasi dari warga langsung menghubungi pihak Polsek Padang Cermin dan Unit Laka Satlantas Polres Pesawaran.

“Saya setelah mendapat informasi langsung menghubungi pihak Polsek dan Unit Laka,” ujar Edy Sutrisno. (Edy/Tri).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply