Peringati HUT Kota Metro ke 85, Ketua Pengadilan Agama Metro Mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Metro

 Peringati HUT Kota Metro ke 85, Ketua Pengadilan Agama Metro Mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Metro

Metro – Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun Kota Metro yang ke- 85 berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kota Metro. Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Sekretaris Pemda Metro, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar lampung, DR. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. bersama Ketua Pengadilan Agama Metro Drs. Mahyuda. M.A., Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, Kejari Metro, Pengadilan Negeri Metro, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OPD Kota Metro, dan 25 orang anggota DPRD Kota Metro.

Rapat Paripurna Peringatan HUT Kota Metro ke-85 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Metro yaitu Bapak  Hi. Tondi Muammar Gaddafi Nasution, ST. Diawali dengan apresiasi terhadap kinerja dan pembangunan di bumi sai wawai, Hi. Tondi menuturkan “Kita harus bergerak kembali, dengan keterbatasan saat ini jangan dijadikan penurunan performa. Kita tidak boleh kalah, harus bersatu dan bersama”.

Beliau menjelaskan dengan keterbatasan saat ini, Metro harus memiliki kelompok kerja sehingga tujuan masyarakat dapat tercapai dan mendapatkan ridho dari Allah swt. “Pokoknya dengan segala situasi dan kondisi yang ada, Kita harus tetap semangat dan positif thinking.

“Mudah-mudahan Kota Metro kedepan bisa lebih baik dan kepada masyarakat kami mohon maaf apabila dalam masa kepemimpinan kami masih banyak kekurangan” ujarnya Pada Kamis (9/6/2022)

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh ketua DPRD Kota Metro dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak aman selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung. (Rls/ma/Tri)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply