Tender Jembatan Way Papan, Kepala UKPBJ Tubaba Sebut Masih Diperbolehkan Sanggah Banding

 Tender Jembatan Way Papan, Kepala UKPBJ Tubaba Sebut Masih Diperbolehkan Sanggah Banding

Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) menyebutkan Terkait Dugaan Permasalahan Tender Jembatan Way Papan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) masih di Perbolehkan Sanggah Banding.
Akan tetapi untuk menjawab sanggah banding sebagaimana dimaksud merupakan Kewenangan dari Pengguna Anggaran (PA) Dinas Terkait.

Budi Darma Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) dikonfirmasi melalui WhatsApp. Kamis (16/6/2022) menerangkan bahwa.
“Semua sudah jelas, pokja klarifikasi ke perusahaan pemberi sewa dan hasil klarifikasinya tertuang dalam berita acara klarifikasi. Lampiran hasil klarifikasi, ttd dir dan foto dokumentasi sudah ada di sistem waktu menjawab sanggahan peserta,”balas Budi Darma.

Lebih lanjut, Budi Darma menjelaskan Jikalau dianggap masih kurang memuaskan, masih diperbolehkan sanggah banding sesuai dengan regulasi dan mekanisme yg ada. Sanggah banding nanti PA yg menjawab, PA dari dinas bersangkutan dong” Terangnya.

Terpisah, Kafur Ari Suseno Pokja Pengadaan UKPBJ Tubaba di konfirmasi melalui WhatsApp. Kamis (16/6/2022) Beralasan bahwasanya semua hasil tender evaluasi telah tertuang dalam SPSE.

“semua hasil tender dan Berita Acara Tender terkait evaluasi ada pada SPSE, pokja dalam evaluasi sesuai prosedur dan telah melakukan klarifikasi ke pemberi sewa” elaknya.

Hingga Berita diterbitkan, Iwan Mursalin Kepala Dinas PUPR Tubaba selaku Pengguna Anggaran (PA) Kegiatan tersebut belum berhasil di mintai keterangan.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply