Gubernur Arinal Apresiasi Pemilihan Bintang Radio 2022

 Gubernur Arinal Apresiasi Pemilihan Bintang Radio 2022

Bandar Lampung —Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya pemilihan Bintang Radio Tahun 2022. Hal ini disampaikan dalam kegiatan penutupan Acara Bintang Radio Indonesia Provinsi Lampung Tahun 2022 bertempat di Auditorium LPP RRI Bandar Lampung, Minggu (13/11/2022).

Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Pemilihan Bintang Radio yang dilaksanakan sebagai event tahunan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya pemilihan Bintang Radio Tahun 2022,” ucapnya.

Pemilihan Bintang Radio merupakan pelopor lomba bernyanyi ditanah air yang dimulai sejak tahun 1951, atau 71 tahun yang lalu, dimana para juara dari kompetisi ini dinilai dari kualitas vocal dan teknik bernyanyi yang luar biasa.

Gubernur juga berharap kepada para juara akan tetap menjadi yang terbaik hingga ditingkat nasional, sehingga membuktikan bahwa talenta muda Lampung mampu dan kompeten atau setidaknya sejajar dengan provinsi lain di tanah air.

Diakhir sambutannya, Arinal Djunaidi yakin kegiatan akan sangat berguna bagi masyarakat, khususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Seandainya ekonominya bangkit, namun anak mudanya tidak dirawat, hal ini akan berakibat buruk kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, saya mensupport, menyetujui dan mendukung penuh kegiatan perlombaan ini.” pungkasnya.

Pada acara penutupan ini juga diumumkan hasil penilaian babak final kategori penyanyi pop Indonesia. Pada kategori penyanyi pop pria dimenangkan oleh Adi Lutfi Pratama dan kategori penyanyi pop wanita dimenangkan oleh Laras Whisanty Prameswari Wisnu.

Peraih predikat pertama dari dua kategori ini selanjutnya akan kembali bersaing dengan seluruh finalis lain dari seluruh provinsi di Indonesia. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply