M Dawam Rahardjo Melantik dan Mengambil Sumpah 174 Kepala Sekolah

 M Dawam Rahardjo Melantik dan Mengambil Sumpah 174 Kepala Sekolah

Suaralampung.Com
Setiap Pegawai Negeri Sipil, mempunyai kesempatan yang sama untuk menduduki sebuah jabatan, dengan memperhatikan hasil penilaian kinerja, Standar Kompetensi ataupun syarat-syarat yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo usai melantik dan mengambil sumpah 174 orang jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas di Lingkungan Pemkab setempat, jumat (2/12/2022).

“Jabatan adalah kedudukan yang menunjukkan fungsi, tugas, wewenang dan juga merupakan amanah yang diemban dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Dawam.

Dawam melanjutkan, dalam sebuah organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan merupakan salah satu upaya penyegaran dengan harapan dapat lebih meningkatkan kinerjanya pada jabatan yang baru.

“Jaga amanah dan Kepercayaan. Terutama kepada Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang baru dilantik dan diambil sumpah semoga mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik, dimasa yang akan datang,” harap Dawam.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamtim Marsan menjelaskan untuk yang dilantik berjumlah 174 terdiri dari kepala sekolah dan pengawas.

“Semoga dapat bekerja dengan baik demi mencerdaskan peserta didik yang ada di Lampung Timur,” kata Marsan. (Rls)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply