Personil Polsek Jati Agung Gelandang 5 Anak Di Duga Akan Tauran

 Personil Polsek Jati Agung Gelandang 5 Anak Di Duga Akan Tauran

LAMPUNG SELATAN- Berawal ada nya laporan dari warga Desa Fajar baru Kecamatan Jati agung kabupaten Lampung Selatan, bahwa ada sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor yang di duga akan melakukan tawuran atau perang sarung, personil Polsek jati agung yang sedang bertugas patroli langsung menuju ke lokasi informasi yang di dapat, pada pukul 22,30 Wib sabut malam(25/03/2023).

Di mana sesampai nya di lokasi Jalan Ra. basyid Desa Fajar Baru, telah berhasil di amankan oleh warga, 5 anak laki-laki yang di duga akan melakukan tawuran atau perang sarung, di seputaran Desa Fajar baru dan sekitarnya, dan pada badan ke-5 lima anak tersebut tdak ditemukan senjata tajam atau benda berbahaya lainya, Ungkap Kapolsek.

“Sedangkan beberapa kawan dari ke-5 anak tersbut berhasil melarikan diri dari tempat kejadian, kemudian kata Mustholih Kapolsek Jati Agung, ke-5 anak yang berhasil di amankan olah warga itu, langsung di bawa dan di amankan ke Polsek Jati untuk di minati keterangan antara lain.

Anak inisial ME 14 tahun, Pelajar SMP
Alamat Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung senang, Bandar Lampung. AS 15 tahun Pelajar SMP
Alamat Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung senang, Bandar Lampung, AG 18 tahun Pelajar SMK Alamat Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, AR 15 tahun Pelajar SMP Alamat Blok 9 Desa Jati mulyo Keccamatan Jati Agung, RS 17 tahun Pelajar SMK Alamat Blok 9 Desa Jati mulyo Kecamatan Jati agung, dan barang bukti yang di amankan 3 unit Sepeda motor, terang Mustholih.

Lanjut nya, ke 5 anak di lakukan pendataan, Interogasi dan mengecek barang berupa Handphone, serta di lakukan pembinaan, lalu menghubungi semua orang tua atau keluarganya, dan ke-5 anak tersebut di serahkan atau di kembalikan kepada orang tua keluarganya masing-masing.

Atas kejadian tersebut tembusan juga di sampaikan kepada Waka Polres Lampung Selatan, Kabag Ops Res Lampung Selatan Kasat Reskrim Res Lampung Selatan, Kasat Intelkam Res Lampung Selatan,
Kasi Propam Res Lampung Selatan, tutup Mustholih Kapolsek Jati Agung.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply