PJ.Bupati Tubaba Minta Pemerintah Tiyuh Terapkan Program Smart Village

 PJ.Bupati Tubaba Minta Pemerintah Tiyuh Terapkan Program Smart Village

Penjabat Bupati Dr. Zaidirina Wardoyo, S.E.,M.Si. meminta agar seluruh Tiyuh di Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat menerapkan Program Smart Village sehingga Masyarakat bisa memanfaatkan Teknologi dan mempermudah Mensosialisasikan Berbagai Program.

Hal itu di di sampaikan Zaidirina saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi (Rakor) program Smart Village dengan seluruh Operator tiyuh se-Tubaba diruang rapat Bupati, Jum’at (5/5/2023).

“Saya ingin Smart Village ini dilaksanakan disemua Tiyuh di Tubaba, agar program kita K3 1W yakni Kolam, Kandang Dan Kebun, serta Wisata bisa disosialisasikan dengan seluruh masyarakat,” kata dia.

Zaidirina juga menyampaikan kepada Operator Tiyuh tentang keunggulan Smart Village dan berharap kedepan semua program yang telah di jalankan, bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

“Smart Village ini kita didirikan dengan Tiga Pilar yaitu Smart Government, Smart Ekonomi, dan Smart People, dan saya berharap kepada seluruh masyarakat desa, harus dapat memanfaatkan Smart Village ini. Dan Saya berharap ini program untuk kita semua, agar kita bisa memanfaatkan kemajuan teknologi bagaimana kita berjejaring, Kata kuncinya agar seluruh tiyuh punya Data base agar program ini bisa berjalan dengan maksimal,bagaimana kita bekerjasama dan bagaimana kita bisa mendapat kesetaraan akses,” jelsa Zaidirina. (..Rls)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply