Pertengahan Bulan Suci Ramadhan Kepala Kampung Banjar Mulya Novi Yulianti Bagikan BLT Di Tahun 2024

Way Kanan, Suarlampung.— Pada Pertengahan Bulan Suci Ramadhan Kepala Kampung Banjar Mulya Novi Yulianti Bagikan Bantuan Langsung Tunai atau BLT Di Tahun 2024.

Kegiatan tersebyt sebagai bentuk komitmen pelaksanan dan penerapan Dana Desa, juga bertujuan meringankan beban masyarakat akubat meningkatnya harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Aidul fitri.

Dikatakan Nivi Yulianti, ” Pembagian Bantuan dana BLT ini, diberikan pada bulan suci Ramadan, karena memang pencairanya dari pemerintah memang pada bulan ini, Namun saya merasa senang karena wajtunya bertepatan dengan mrnungkatnya kebutuhan masyarakat, ini tentu akan sangat membantu,” ungkapnya pada (25/ Maret/ 2024.

Bantuan BLT DD untuk masyarakat Kampung Banjar Mulya diberikan secara berkala dalam satu tahun angaran, dimana jumlah dan besaranya telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Saya mrngharapkan masyarakat yqng menerima bantuan ini, dapat mengunakanya secara bijak, sehinga menjadi krbih bermanfaat bagi warga masyarakat penerima bantuan,” Kata Novi Yulianti.

Untuk diketahui Kelapa Kampung Banjar Mulya,  Novi Yulianti terpilih sebagai kepala kampung setelah memperoleh suara sebanyak 619 suara dari 1.435 matapilih.( Tayib)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply