Diduga Arogan Seorang Camat Di Lampung Timur Aniaya Pekerja Kabel Optik

 Diduga Arogan Seorang Camat Di Lampung Timur Aniaya Pekerja Kabel Optik

LAMPUNG TIMUR – Seorang pekerja sebagai buruh di galian kabel optik penguat sinyal diduga telah di aniaya oleh salah satu Camat di Lampung Timur.
peristiwa penganiayaan tersebut diduga terjadi pada Selasa (11/06/2024) di seputaran kecamatan Bumi Agung.

Hal ini diketahui karna beredar Video berdurasi kurang lebih 1menit 25 detik, seorang yang bekerja sebagai pemasang tiang kabel optik bernama Imron mengaku telah di aniaya oleh Seorang Camat.

“kami bekerja memasang tiang tersebut atas perintah atasan, dan sudah ada izin dari masyarakat, setelah pemasangan pada titik akhir di sore hari itu kami berniat beranjak pulang dan pak Camat lewat di tempat kami memasang kabel, beliau menegur” ujarnya Imron.

Karna di pertanyakan, lalu Imron menjelaskan kepada Camat bahwa itu pekerjaan pemasangan fiber optic untuk penguat sinyal jaringan Indosat.

” Saya yang ditabok oleh pak camat, ini kawan-kawan adalah saksi saksinya saat saya di tabok”

Imron tidak tahu apa penyebab Camat itu sampai melakukan pemukulan terhadap dirinya, sedangkan dia hanyalah pekerja buruh di tempat tersebut.

Setelah beredar pengakuan pekerja yang di aniaya suaralampung.co.id coba mengkonfirmasi Adji Wiguna selaku Camat Bumi Agung melalui SMS WhatsApp pribadinya, terkait pengakuan pekerja tersebut, namun hingga berita ini di tayangkan belum ada jawaban dari camat bumi agung. (Raja)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply