Giliran Puskesmas Desa Banjar Agung Dapat APD Dari Rosdiana.

 Giliran Puskesmas Desa Banjar Agung Dapat APD Dari Rosdiana.

LAMPUNG SELATAN — ungkapan terimakasih terucap dari tenaga medis yang ada di Puskesmas desa Banjar agung, saat menerima bantuan berupa alat pelindung diri APD, dan minuman yang mengandung suplemen guna untuk menjaga ketahanan fisik tenaga medis di Puskesmas Banjar Agung Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Selasa(28/04/20).

Dan bantuan tersebut di serahkan Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI perjuangan, kepada Dr. Putra harapan.m.kes. selaku KUPT
puskesmas desa Banjar agung, serta disaksikan beberapa tenaga medis yang ada di Puskesmas tersebut.

Menurut Rosdiana, bantuan tersebut guna untuk perlengkapan tenaga medis dalam menanggulangi penyebaran virus Covid 19. Terfokus pada pelayanan pasien apabila ada warga masyarakat yang terpapar oleh virus tersebut,

Dikatakan oleh Rosdiana, ”dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19, ini saya sudah coba ambil langkah seperti, pembagian masker dan sanitizer, pemasangan tower sanitizer di pasar pasar sayur yang ada di Jati agung, dan memberikan bantuan alat pelindung diri APD kepada beberapa puskesmas”, tutur nya.

Dan upaya-upaya yang telah terealisasi ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di kecamatan Jati agung, guna memutus mata rantai penyebaran virus yang merebah saat ini, dan saya mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan, serta di bulan suci Ramadan ini tetap melaksanakan aktivitas ibadah di rumah.” Pungkas nya.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *