Wagub Chusnunia Chalim Koordinasi Bersama Satgas Gugus Tugas Pemkot Balam dan Sampaikan Update Data Covid-19

 Wagub Chusnunia Chalim  Koordinasi Bersama Satgas Gugus Tugas Pemkot Balam dan Sampaikan Update Data Covid-19

BANDARLAMPUNG –– Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj.Chusnunia Chalim menyampaikan kondisi perkembangan Update Data Covid-19, Rabu (29/4/2020) di ruang Posko terpadu Satgas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, gedung Balai Keratun.

Menurut Wagub Nunik, sapaan akrab Chusnunia Chalim, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah melakukan rapat koordinasi bersama Pemkot Bandar Lampung, dimana kondisi meluasnya informasi yang menyatakan Kota Bandar Lampung (Balam)masuk dalam zona merah, ujarnya.

“Pak Gubernur telah melakukan rapat koordinasi bersama satgas gugus tugas penanganan covid-19 Pemkot Bandar Lampung,” kata Wagub Chusnunia Chalim.

Kondisi perkembangan saat ini kata Wagub, jumlah ODP = 3.275 orang, Dipantau = 587 orang, selesai Dipantau = 2.687 orang dan meninggal Dunia = 1 orang.

Kemudian, jumlah PDP = 73 orang, Dirawat / Isolasi = 19 orang, sembuh = 41 orang dan meninggal Dunia = 13 orang.

Lalu, jumlah Positif Covid-19 ada sebanyak 46 orang, Dirawat = 30 orang, sembuh = 11 orang dan meninggal Dunia = 5 orang.

Kondisi meluasnya informasi bahwa Kota Bandar Lampung masuk dalam zona merah maka, hari ini telah diadakan Rapat antara Gugus Tugas Provinsi Lampung dengan Gugus Tugas Kota Bandar Lampung sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung, tandasnya.

Wagub Chusnunia Chalim meminta agar seluruh masyarakat menyadari untuk melaksanakan protokol kesehatan, karena kita tidak tau ODP akan membawa virus yang dapat menyebar kesemua dan merugikan banyak orang, termasuk keluarga, harapnya.(Rls/ Kominfotik Provinsi Lampung /her)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *