Jangan Takut Melintas Di Kota Kalianda, Polres Peduli Berbagi Takjil Selama Ramadhan

 Jangan Takut Melintas Di Kota Kalianda, Polres Peduli Berbagi Takjil Selama Ramadhan

LAMPUNG SELATAN — Jangan takut saat hendak melitas di Kota Kalianda sejumlah Polisi yang bertugas bukan menilang kendaraan melainkan untuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, tepatnya didepan Mapolres lama, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel).

Kepedulian Polres Lampung Selatan (Lamsel) tak henti-hentinya diwujudkan untuk masyarakat di Bumi Khagom Mufakat.

Setelah sebelumnya, korp bhayangkara ini berbagi bingkisan sembako untuk warga terdampak Pandemi Covid-19, kali ini Polres Lamsel kembali berbagi di momentum ramadhan.

Digagas bhayangkari cabang Lamsel, sejumlah polisi membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, tepatnya didepan Mapolres lama, sejak Senin (27/4/2020), yang direncanakan akan terus dilakukan hingga ramadhan berakhir.

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H Polres Lamsel mengadakan kegiatan bagi takjil menjelang berbuka puasa,” kata
Kasubag Humas Polres Lamsel, AKP Budi Purnomo kepada wartawan Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Lamsel itu akan dilakukan setiap hari. Setiap harinya, ia mentarget sekitar 100 kotak takjil untuk masyarakat.

“InsyAllah setiap hari akan disiapkan 100 paket takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas, dibagikan oleh petugas kepolisian. Sekira pukul 16.30 WIB sudah mulai membagikan takjil,” jelasnya.

Selain bebagi takjil, Kapolres juga mengatakan bahwa dalam kegiatan itu, anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol Covid-19.

“Sekaligus memberikan imbaun tentang protokol pencegahan covid 19. Seperti anjuran pakai masker, jaga jarak, jaga diri, jaga keluarga dan cuci tangan pakai sabun,” tukasnya. (*yg)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *