TDM Sidomulyo Bagikan Masker GRATIS Kepada Pengunjung Yang Tidak Menggunakan Masker.

 TDM Sidomulyo Bagikan Masker GRATIS Kepada Pengunjung Yang Tidak Menggunakan Masker.

LAMPUNG SELATAN—TDM Sidomulyo ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID 19 di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Kamis, (7 Mei 2020)

Selain menerapkan Protokok Kesehatan di Dealer, seperti Pembatasan Jarak Di ruang Tunggu, Penyediaan Hand sanitizer, dan penyemprotan Disinfektan. TDM Sidomulyo juga membagikan Masker Kain kepada para pengunjung yang belum menggunakan masker sekaligus memberikan himbauan agar mengikuti Protokol kesehatan di masa pandemi ini.

TDM Sidomulyo menyadari penuh dampak dari pandemi ini dan bagaimana mempengaruhi sendi-sendi perekonomian di Indonesia, khususya di dunia otomotif Roda 2.

Untuk itu kami selaku perusahaan berusaha sebaik mungkin dalam penanganan pandemi di sekitar kami, Ujar Yogi Amrullah Branch Head TDM Sidomilyo.Selain itu berbagai Promosi tetap diadakan diantaranya adalah :

1. Beragam Voucher Diskon Sampai Rp1.800.000
2. Pot Angsuran Sampai 4 Bulan
3. Atau Grats Bensin 20 Liter
4. Dan Gratis Jasa servis selama 1 tahun
5. Diskon jasa Up To 10%.
6. Diskon apparel/merchendaise Honda up to 15 %

Program ini kami berikan sebagai bentuk dukungan pemerintah di masa pademi juga program promasi tersebut juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada konseumen setia honda yang ada di Sidomulyo”pungkasnya. red)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *