Bocah Dua Tahun Yang Tenggelam Di Sungai Desa Fajar Baru Di Temukan

 Bocah Dua Tahun Yang Tenggelam Di Sungai Desa Fajar Baru Di Temukan

LAMPUNG SELATAN—Kenzo Prasetiya Aji (2) bocah tenggelam yang hilang di aliran sungai Reda Desa Fajar Baru Kecamatan jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan akhirnya ditemukan, Jumat (29/5/2020) pagi setelah satu hari pencarian.

Penemuan bocah tersebut berjarak kurang lebih 5-6 kilo meter dari lokasi pertama kali ia tenggelam, yakni di bawah pohon bambu yang masih berada di dusun V Cimemen Desa Fajar Baru.

“Sudah di temukan, kami bersama relawan,TNI Koramil 421/09 Tanjung Bintang, Polsek Jati Agung dan Tim SAR serta bersama warga berhasil menemukan anak yang tenggelam di sungai Reda Desa Fajar Baru,” ucap IPTU Mayer Siregar melalui pesan singkatnya/whatsapp.

Selama Satu hari dari kemarin siang, dari anak itu jatuh sampai tadi malam,TIM SAR, para relawan, Anggota Polsek Jati Agung dan Anggota Koramil 421/09 Tanjung Bintang aktif mencari di sungai Desa Fajar Baru.

Tadi malam pencarian diperluas hingga 5-6 kilometer dan mulai memecah tim untuk menyisisr hingga 6 kilo lebih.

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi utuh dan masih mengenakan pakaian.

“Badannya utuh dan masih mengenakan pakaian. Kami menemukan jasad korban karena dia timbul di bambubambuan ” jelasnya Kapolsek.

Saat Jasad di ketemukan keluarga pun langsung pecah, saat mengetahui jasad anaknya ditemukan.

Tangisan orang tua korban terlihat saat memandang tubuh Kenzo yang sudah tak bernyawa dan saat ini jasad korban sudah di rumah duka untuk di mandikan dan siap di makamkan.

Sebelumnya, Kenzo Prasetiya Aji diinformasikan tenggelam pada Kamis (29/5/2020) siang. ia bermain bola di halaman rumah dengan anak yang sebayanya, tidak lama kemudian tepatnya pada pukul 09.30 Wib, Kenzo Prasetiya Aji sudah tidak terlihat lagi” (ys)

Berita Terkait Dan Vidionya

Kenzo Prasetiya Aji Anak Umur Dua Tahun Warga Jati Agung Hilang Belum Di Temukan

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *