Danramil 421-09/Tjb Bersama Uspika Tanjung Bintang Maksanakan Sosialisasi New Normal.

 Danramil 421-09/Tjb Bersama Uspika Tanjung Bintang Maksanakan Sosialisasi New Normal.

LAMPUNG SELATAN — Danramil 421-09/Tanjung Bintang bersama Group IV gugus tugas Covid 19 Kabupaten Lampung Selatan dan Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Tanjung Bintang, melaksanakan Sosialisasi New Normal di wilayah Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan Kamis, (11/06/20).

Kegiatan Sosialisasi New Normal tersebut di ikuti oleh Tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Lamsel, Tim gugus tugas Kecamatan Tanjung Bintang serta gugus tugas covid-19 desa Jati Baru. Sosialisasi kali ini di pusatkan di pasar desa Jati baru Tanjung Bintang dengan memberikan imbauan melalui pengeras suara di jalan masuk pasar dan dalam pasar untuk selalu menjaga, kebersihan, selalu menjaga kebersihan, Cuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Jaga jarak (social distancing dan Phisical distancing) serta Tidak keluar rumah jika tidak penting.

”Bukan memberikan sosialisasi saja Tim Gugus Tugas juga membagikan Masker kepada masyarakat yang melintas dan Para pengunjung pasar serta pedagang di pasar desa Jati Baru”. Ungkap Kapten Inf Ujang Haerudin Danramil 421-09/Tjb.

Selain di pasar Tim Gugus tugas Group IV covid 19 Lamsel Dan Gugus tugas covid 19 Kecamatan Tanjung Bintang Juga melaksanakan Sosialisasi New Normal di ruang meeting PT. Coca Cola Amatil Indonesia desa Sukanegara kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan yang diterima langsung oleh Manufacturing Manager Teguh Widodo berikut staf Manager PT. Coca Cola Amatil Indonesia.

”Di sini Tim Gugus tugas Juga memberikan sosialisasi dan aturan New Normal yang akan kita jalani”. tambahnya

Setelah Selesai dari PT. Coca Cola Amatil Indonesia Tim Gugus tugas Group IV covid 19 Lamsel Dan Gugus tugas covid 19 Kecamatan Tanjung Bintang melanjutkan Sosialisasi New Normal di ruang meeting PT. Gold Coin desa Sukanegara kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan yang diterima langsung oleh Manager PT. Gold Coin. Is harnanto berikut staf PT. Gold Coin.

Saya berharap dengan adanya sosialisasi New Normal Ini masyarakat yang ada di kecamatan Tanjung Bintang ini bisa memahami aturan yang sudah di buat pemerintah serta bisa melaksanakan atau mengikuti protokol kesehatan yang ada, harapnya

”Disini kami juga memberikan sosialisasi ke dua perusahaan yang ada di Tanjung Bintang harapanya Protokol kesehatan bukan di terapkan di Masyarakat saja melainkan juga di lingkungan perusahaan, pabrik dan perkantoran, dan saya tegaskan kepada masyarakat umum dan seluruh kalangan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan supaya kita terhindar dari virus Covid-19 ini”.tegasnya

(Asep)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *