Jelang New Normal Desa Karang Anyar Gelar Sosialisasi Bersama Personil Polda Lampung

 Jelang New Normal Desa Karang Anyar Gelar Sosialisasi Bersama Personil Polda Lampung

LAMPUNG SELATAN—Menindaklanjuti anjuran New Normal dari Ir.H.Joko Widodo Persiden Republik Indonesia, dan H. Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan, serta anjuran New Normal dari Jhoni Irzal selaku Camat Jati Agung.

Aparatur Pemerintah desa Karang Anyar bersama dengan Personil Brimob Polda Lampung melaksanakan sosialisasi New Normal dan penyemprotan Disinfektan di Perempatan Pasar Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Rabu pagi. (10/06/2020).

Hal tersebut di katakan Sumanto Kepala Desa Karang Anyar pada saat gelar sosialisasi New Normal bersama Personil Brimob Polda Lampung.

“Menurut Sumanto sosialisasi yang di laksanakan pada hari ini guna nya untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Desa Karanganyar hususnya, dan umumnya di wilayah kecamatan Jati Agung, jelang New Normal, mengingat Desa Karanganyar salah satu akses penghubung dari wilayah bandar Lampung ke kota Metro.

Sumanto juga berharap sosialisasi yang dilaksanakan 14 hari kedepan jelang New Normal, berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan bersama, agar kita semua dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa, dalam mempercepat pemulihan ekonomi warga masyarakat di Desa Karanganyar.”Harap nya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *