Desa Banjar Agung Dan Desa Karangrejo Realisasikan BLT

 Desa Banjar Agung Dan Desa Karangrejo Realisasikan BLT

LAMPUNG SELATAN — Bantuan langsung tunai (BLT) yang diambil dari pengalihan dana desa, Untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 di wilayah kecamatan Jati Agung.

Sebanyak 169 Untuk kepala keluarga penerima manfaat (KPM) yang di salurkan aparatur pemerintah Desa Banjar Agung.

Dan 121 Untuk kepala keluarga penerima manfaat (KPM) yang disalurkan aparatur pemerintah Desa Karangrejo.

Perihal Tersebut dikatakan Subhan A Latif kepala desa Banjar Agung, dan Periyode kepala desa Karangrejo, pada saat membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang digelar di aula balai desa Banjar Agung Dan Desa Karangrejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Rabu,(24/06/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Personil Polsek Jati Agung, Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Jajaran pendamping Kecamatan Jati Agung, dan Pendamping Lokal Desa, serta di bantu Aparatur pemerintah Desa bekerjasama dengan tim Bank BRI cabang Kecamatan Jati Agung.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal selaku camat Jati Agung saat di
kompirmasi awak media mengatakan, bantuan langsung tunai ini salah satu program pemerintah pusat, dan alokasi dananyadari pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Diri nya juga mengucapkan terima kasih kepada Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan, yang telah memberikan kewenangan kepada aparatur pemerintah desa untuk menyalurkan BLT kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Jati Agung.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply