Karang Taruna Dan Forum Aliansi Mulei Meghanai, Serahkan Uang 44 Juta Hasil Penggalangan Dana.

 Karang Taruna Dan Forum Aliansi Mulei Meghanai, Serahkan Uang 44 Juta Hasil Penggalangan Dana.

LAMPUNG TENGAH — Hanya butuh dua Karang Taruna dua Kecamatan dan Forum aliansi Mulei Meghanai tuntaskan kekurangan biaya Ayrin.

Berkat kerja keras berbagai pihak, Akhirnya Ayrin Tatia Putri (4) bisa pulang kerumah dan berkumpul dengan keluarga nya kembali.

Kerja keras Mulei Meghanai 11 Kampung bekerja sama dengan Karang Taruna, Membuahkan hasil. Hanya beberapa hari saja penggalangan dana peduli Ayrin terkumpul uang 44 juta lebih.

Menurut keterangan Dika salah satu anggota forum Aliansi Mulei meghanai mengatakan, Gerakan ini murni demi kemanusian.

“Hati siapa yang tidak terpanggil, Melihat kondisi Ayrin. Dan keterbatasan ekonomi kedua orang tuanya. Alhamdulillah berkat dukungan dana terkumpul 44 juta lebih,”terangnya, Rabu (11/06/ 2020).

Respon dan partisipasi warga melihat mulei meghanai dalam penggalangan dana memang sangat luar biasa,” Kami hanya perpanjangan tangan saja, Apa yang tidak bisa kalau kita bersama-sama memikulnya. Yang berat akan terasa ringan. Sampai malam ini pun masih ada yang menelpon saya akan mengirimkan dana, “ucap Dika.

Bersama Karang Taruna dan forum Aliansi Mulei meghanai uang hasil penggalangan si serahkan langsung kepada pihak keluarga Ayrin.

“malam ini dana yanv terkumpul kami serahkan kepada pihak keluarga. Semoga bisa bermanfaat,”tuntas Dika.

Sementara Mega ibunda Ayrin mengatakan, Ayrin telah pulang ke rumah malam ini. Dengan tunggakan biaya sekitar 36 juta.

“Kami sudah dijinkan pulang dengan tunggakan yang harus di bayar sekitar 36 juta. Ada pun dana hasil penggalangan dana mulei meghanai saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Hanya allah yang bisa membalas semua kebaikan ini semua, “singkat Mega. (Rls-iswan)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *