Warga Desa Sukaraja Tuntut Kades Transparan Dalam Kelola Dana Desa

 Warga Desa Sukaraja Tuntut Kades Transparan Dalam Kelola Dana Desa

LAMPUNG SELATAN — Pemerintah Desa Sukaraja kecamatan Rajabasa menggelar musyawarah dengan masyarakat membahas tentang pembangunan anggaran di 2019 yang lalu, serta bahas tupoksi kerja masing masing aparatur desa dan lembaga yang di selenggarakan di kantor desa setempat. Kamis,(11/06/2020).

Dalam musyawarah yang dibahas mengenai pembangunan drainase dan tempat bak pembuangan sampah (TPS) yang sempat tertunda namun hal tersebut sudah terealisasikan dan pada intinya hanya mis komunikasi dengan warga masyarakat setempat

Sarbini selaku kepala desa Sukaraja menambahkan kedepannya dirinya bersedia untuk memperbaiki kinerjanya beserta aparatur di desa tersebut. Ungkapnya”

Sementara itu Ependi’ selaku Ketua BPD menyampaikan saran kepada kepala desa agar untuk kedepannya tidak akan terulang lagi hal yang seperti ini, dan supaya memperbaiki kinerja aparatur desa setempat. Saran Efendi”

Untuk di ketahui dalam musyawarah itu di hadiri oleh sekertaris kecamatan ( sekcam) Komaruddin, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, LPM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat desa Sukaraja kecamatan Rajabasa.(Rls)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *