Keren…Pengusaha UMKM Lampung Selatan ”Roti Al Amin” Produksi Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

 Keren…Pengusaha UMKM Lampung Selatan ”Roti Al Amin” Produksi Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

LAMPUNG SELATAN — Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Roti Al Amin, di Jalan Brawijaya Dusun 4 A Desa Karang Anyar Kecamatan Jati agung Lampung Selatan.

Jelang New Normal, laksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, guna untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19, Seperti mencuci tangan, dan di wajibkan menggunakan masker, serta mengecek temperatur suhu badan, hal itu yang di terapkan Aan Anwar selaku pemilik UMKM Roti Al Amin kepada karyawan sebelum dan sesudah bekerja.

Hal tersebut Yang di katakan Siti Patimah Istri dari Aan Anwar sekaligus menjabat sebagai sekretaris dalam usahanya saat dikompirmasi awak media pada Selasa Siang.(30/06/2020).

Aan Anwar juga mengatakan, dampak penyebaran virus covid-19, sangat dirasakan, dengan merosotnya pemasaran Roti dan ada nya kenaikan harga bahan baku olahan Roti.

Diri nya juga mengharapkan kepada pemerintah yang ada di wilayah, untuk kedepannya agar dapat memberi perhatian kusus kepada UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Jati agung, dan dapat membantu menyalurkan pinjaman lunak untuk menunjang permodalan usaha.

Mengingat usaha UMKM memperdayakan pekerja warga masyarakat setempat dan sebagai penompang membangkitkan ekonomi masyarakat kecil, agar dapat bersama-sama mempercepat pemulihan perekonomian pekerja di wilayah kecamatan Jati Agung Lampung SDelatan.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *