Aswanto Keliling Memastikan Penerima Bansos Dan Sambangi Warga Yang Sakit

 Aswanto Keliling Memastikan Penerima Bansos Dan Sambangi Warga Yang Sakit


LAMPUNG SELATAN — keliling ke rumah warga untuk memastikan keluarga penerima manfaat bantuan sosial dari dinas sosial Lampung Selatan, sampai pada bantuan dari pemerintah pusat, seperti Program Keluarga Harapan (PKH).

Hal tersebut yang di lakukan Aswanto Kepala Desa Gedung Agung mengajak Aparatur Pemerintah Desa, keliling ke 7 Dusun Se Desa Gedung Agung kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Rabu. pagi. (22/07/2020).

“Menurut Aswanto agenda keliling dilakukan guna untuk mengetahui secara langsung detil warga masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan atau yang belum, serta untuk memutuskan layak dan tidak nya mendapatkan bantuan,

Mengingat nantinya ada penambahan usulan supaya dalam penyalurannya tepat sasaran dan tidak menjadi polemik antar warga yang menerima bantuan.

Diri nya juga berharap kepada warga masyarakat yang telah menerima bantuan sosial, baik berupa sembako maupun bantuan langsung tunai dari pengalihan Dana Desa dapat bermanfaat bagi keluarga, harap Aswanto.

Terpantau awak media Aswanto dalam agenda kelilingnya menyempatkan diri menyambangi rumah kediaman Mariyono 50 Tahun yang mengalami penyakit kusta (Lepra) warga Dusun 1 RT 01 Desa Gedung Agung kecamatan
Jati Agung.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *