Bantuan 100 Sak Semen Dari Bupati Lampung Selatan Melalui Anggota DPRD Rosdiana Untuk Musholah Baitul Ilmi

 Bantuan 100 Sak Semen Dari Bupati Lampung Selatan Melalui Anggota DPRD Rosdiana Untuk Musholah Baitul Ilmi

LAMPUNG SELATAN — Bantuan berupa uang Tunai untuk pembelian semen sebanyak 100 sak dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melalui Rosdiana anggota DPRD komisi 4 dari fraksi PDI Perjuangan.

Hal tersebut dikatakan Rosdiana pada saat menyerahkan bantuan yang diterima Dwi Agus Riyanto selaku ketua pelaksanaan pembangunan Mushola Baitul Ilmi di lokasi pembangunan di Dusun 1 B desa Karangsari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Kamis pagi, (30/07/2020).

Dalam pelaksanaannya Rosdiana didampingi Romzi kepala desa Karangsari, Aliansi Jatiagung Bersatu (JAB), Srikandi demokrasi perjuangan Lampung Selatan, dan diikuti jamaah musholah Baitul Ilmi Dusun Karangsari.

“Menurut Rosdiana, bantuan yang diberikan kepada panitia pembangunan musholla melalui kami, itu dari Bupati Lampung Selatan bapak Nanang Ermanto,

Di harapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi panitia dalam melaksanakan pembangunan, sesuai dengan yang diharapkan panitia dan jamaah Musholah serta warga masyarakat setempat.

Dwi Agus Riyanto selaku ketua dalam pelaksanaan pembangunan mewakili warga masyarakat, tidak luput mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melalui Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana yang telah memberi bantuan berupa uang tunai yang diperuntukkan membeli semen sebanyak 100 Sak.”Ucapnya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *