Di Jati Agung Mobil Hantam Warung Satu Korban Meninggal

 Di Jati Agung Mobil Hantam Warung Satu Korban Meninggal

LAMPUNG SELATAN — Mobil Avanza warna putih bernomor polisi BE 2782 DX yang dikendarai Dirin Haerudin 60 Tahun warga Desa Rejo Mulyo menghantam warung di Desa Margodadi pada senin sore 14 Juli 2020. yang mengakibatkan korban luka 4 orang di antara nya.

Satu korban luka berat Nijam 18 bulan yang masih di rawat di RS Imanuel, dan dua korban luka Ringan Putri 20 Tahun Arya 8 bulan sudah di pulangkan ke rumah

Serta Siti Rubingah 49 Tahun meninggal di RS Airan Raya setelah mendapatkan pertolongan.

Hal tersebut di katakan Sutrimo selaku kepala desa Margodadi saat dikonfirmasi awak media di lokasi yang tidak jauh dari rumah kediaman korban di desa Margodadi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Rabu pagi.(15/07/2020).

“menurut Sutrimo dampak kecelakaan tersebut mengakibatkan rusaknya warung di bagian depan, dan mobil juga mengalami rusak berat di bagian depan.

Sutrimo juga mengatakan, keluarga pengendara mobil, yang diwakili Aparatur Pemerintah desa Rejomulyo sudah menyatakan bertanggung jawab dan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban atas kejadian tersebut.

Dari Keterangan Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung saat dikonfirmasi lewat handphone, kejadian tersebut sudah ditangani unit Lakalantas Satlantas polres Lampung Selatan.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *