Di Jati Agung Pelayanan Disdukcapil Sudah Aktif Kembali Selama Hari Kerja

 Di Jati Agung Pelayanan Disdukcapil Sudah Aktif  Kembali Selama Hari Kerja

LAMPUNG SELATAN — Pelayanan pembuatan Kartu keluarga (KK), Surat Keterangan Sementara(Suket) dan pembuatan E KTP, di loket kecamatan jati Agung, pada hari kerja mulai aktif kembali, yang sebelumnya pelayanan di tutup terdampak covid 19.

Hal tersebut dikatakan Indramirsyah mewakili kepala dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Lampung Selatan, saat ditemui di ruang kerjanya di kecamatan jati Agung, pada Rabu pagi. (22/07/2020).

“Menurut Indramirsyah berjalan nya pelayanan setiap hari kerja, berkat kerjasama dengan pihak kecamatan dan ada nya kebijakan dari Jhoni Irzal Camat Jati Agung, yang memfasilitasi satu gedung husus untuk pelayanan Disdukcapil.

Indramirsyah juga menambahkan, pelayanan juga berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam situasi pandemic Covid 19 saat ini.

Di harapkan kepada warga masyarakat, apabila ada kekeliruan dalam pembuatan kartu keluarga, dan ada yang mau menambah atau mengurangi, dalam kartu keluarga (KK) maka segera bergegas ke loket kecamatan Jati Agung untuk perbaikan dan pembuatan yang baru.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *