Kamris Syukur Korwil Pendidikan Kecamatan Jati Agung Hadiri Rapat Sekolah Paud Dan TK

 Kamris Syukur Korwil Pendidikan  Kecamatan Jati Agung Hadiri Rapat Sekolah Paud Dan TK

LAMPUNG SELATAN — Pembelajaran tatap muka di ruang kelas harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, dalam pendemik covid 19.

Penerapan disiplin Nasional dalam belajar mengajar di sekolah wajib dilakukan pihak sekolah, baik sekolah di tingkat atas menengah dan tingkat pendidikan paling dini, seperti pendidikan usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK).

Serta pihak sekolah harus memiliki aset sarana penunjang pendidikan yang bersifat digital berupa komputer dan laptop,

Hal tersebut yang disampaikan Kamris Syukur selaku korwil pendidikan pada saat sambutan sekaligus membuka acara rapat koordinasi (Rakor) yang digelar di Aula Balai Desa Marga Agung kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Jumat pagi (24/07/2020).

Dalam gelar acara rapat koordinasi (rakor) yang diikuti kepala sekolah PAUD dan TK Sekecamatan Jati Agung.

“Menurut Kamris syukur pertemuan yang dilaksanakan untuk mengawali agenda pihak sekolah dalam kegiatan belajar mengajar masa jelang kehidupan baru
New Normal.

Diri nya juga berharap roda pendidikan usia dini di kecamatan Jati Agung menjadi lebih giat dan profesional, mengingat putra putri usia dini salah satu Bibit harapan bangsa jenjang ke depan, Harap nya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *