Sumanto Kades Karang Anyar Usulkan Penambahan 85 KPM PKH Untuk Tahun 2020

 Sumanto Kades  Karang Anyar Usulkan Penambahan 85 KPM PKH Untuk Tahun 2020

LAMPUNG SELATAN — upaya pemerintah Desa Karanganyar dalam penanganan dampak covid 19, terus dilakukan seperti mengusulkan penambahan 85 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) untuk tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan Sumanto selaku kepala desa Karanganyar, pada saat gelar pertemuan pengusulan yang di gelar di aula Balai Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin pagi.(21/07/2020).

Dalam gelar acara Sumanto dibantu tim pengurus PKH Kecamatan Jati Agung, aparatur pemerintah desa, dan diikuti calon penerima PKH warga Desa Karanganyar.

“Menurut Sumanto, ada beberapa bantuan yang sudah tersalurkan seperti PKH, dan BPNT, serta bantuan langsung tunai (BLT) dari pengalihan dana Desa penanganan covid 19.

Selain usulan 85 Kepala Keluarga Penerima Manpaat PKH ada usulan untuk bulan kedepan, bantuan pangan Non Tunai (BPNT) yang telah disetujui sebanyak 163 keluarga Penerima Manfaat, Jelas Sumanto.

Diri nya juga berharap kepada warga masyarakat yang telah menerima bantuan agar betul betul dimanfaatkan,serta yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar, mengingat dari desa tetap selalu mengupayakan, Pungkas nya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *