Yudi Kasuma Ucap Terimakasih Kepada Bupati Lampung Selatan Sambangi Warga Terkena Musibah

 Yudi Kasuma Ucap Terimakasih Kepada Bupati Lampung Selatan Sambangi Warga  Terkena Musibah

LAMPUNG SELATAN – Atas nama pribadi dan keluarga, serta warga, jajaran Aparatur Pemerintah Desa, mengucapkan terima kasih kepada Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan.

Yang telah sudi mengunjungi Desa kami, sekaligus menyambangi rumah kediaman Wakijan 45Tahun yang mengalami musibah putus tiga jari tangan pada saat aktivitas bekerja merumput ternak sapi.

Hal tersebut yang dilontarkan Yudi kasuma kepada awak media pada saat mendampingi Bupati Lampung Selatan yang menyambangi rumah kediaman wakijan warga Dusun 1 Desa Margomulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Sabtu siang. (25/07/2020).

Dalam kunjungannya Nanang ermanto Bupati Lampung Selatan didampingi Hj Winarni Nanang Ermanto TP PKK Lampung Selatan, Jhoni Irzal camat Jati Agung, Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan dan diikuti Aparatur Pemerintah Desa Margomulyo.

Dari keterangan Yudi Kusuma terjadinya musibah yang menimpa
bapak wakijan pada saat memotong rumput menggunakan mesin, tanpa disadari jari tangan bapak wakijan masuk ke dalam mesin potong rumput yang sedang dijalankannya.

Yudi kasuma berharap dengan datangnya bapak Bupati dan camat Jati Agung, serta anggota DPRD, dapat memberikan semangat kepada Bapak wakijan dalam masa penyembuhan luka nya,

Terpantau awak media Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berkesempatan memberikan santunan berupa uang tunai yang diterima langsung wakijan warga yang mengalami musibah guna untuk membantu dalam pengobatannya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *