Bupati Lampung Selatan Resmikan Wisata Kuliner 99 Jati Agung

 Bupati Lampung Selatan Resmikan Wisata Kuliner 99 Jati Agung

LAMPUNG SELATAN – Atas nama Pemerintah kecamatan Jati Agung, jajaran Uspika, Pihak sekolah, dan pengusaha kuliner Rainbow 99 mengucapkan terima kasih kepada bapak Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan.

Ucapan terima kasih disampaikan Jhoni Irzal camat Jati Agung, melalui awak media, pada saat mendampingi Bupati Lampung Selatan dalam rangka kunjungannya di kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Sabtu. (25/07/2020).

Dalam kunjungannya di kecamatan jati Agung, Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan didampingi Hj Winarni Nanang Ermanto TP PKK Lampung Selatan, Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan.

“Menurut Jhoni Irzal kunjungan Bupati Lampung Selatan dalam rangka meresmikan dibukanya wisata kuliner yang ada di wilayah kecamatan jati Agung.

Diri nya juga berkesempatan mengunjungi sekolah Atlantik taman kanak-kanak (TK) yang berprestasi di desa Jatimulyo.

Dan kunjungannya berakhir menyambangi rumah kediaman Wakijan warga desa Margomulyo yang mengalami musibah jari tangannya yang putus pada saat aktivitas bekerja,Menurut Jhoni.

Sumardi kepala desa Jatimulyo selaku tuan rumah dalam acara, tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang telah memberikan spot dan mengenalkan dunia wisata kuliner yang ada di seputaran kecamatan jati Agung.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *