Desa Sinar Rejeki Bersama BRI Sosialisasi Revitalisasi BUMDES DI Apresiasi Camat Jati Agung

 Desa Sinar Rejeki Bersama BRI Sosialisasi Revitalisasi BUMDES DI Apresiasi Camat Jati Agung

LAMPUNG SELATAN – Upaya pemerintah Desa Sinar rejeki bekerjasama dengan Bank BRI melaksanakan sosialisasi Revitalisasi Badan Usaha Milik Desa(BUMDES)

Dan meningkatkan peran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam pemulihan ekonomi kerakyatan jelang memasuki kehidupan baru New Normal.

Agar warga masyarakat dapat terbantu dengan adanya program pemerintah melalui bank BRI cabang Kecamatan Jati Agung.

Hal tersebut dikatakan Dariyanto kepala desa Sinar rejeki pada saat melaksanakan sosialisasi revitalisasi BUMDES dan UMKM yang digelar di Aula Balai Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Kamis.
(13/08/2020).

Dalam Gelar Acara dihadiri Jhoni Irzal Camat Jati Agung, jajaran pendamping Kecamatan serta pendamping lokal Desa.

Tim Bank BRI cabang Kecamatan Jati Agung beserta staf selaku Narasumber Sosialisasi dalam acara.

Dan diikuti pengurus Gapoktan, Ketua BUMDES, pengusaha UMKM, dan warga masyarakat Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung.

“Menurut Dariyanto kerjasama Pemerintah Desa dan pihak bank BRI, semata-mata untuk membantu dalam peningkatan perekonomian warga masyarakat, dalam menghidupkan BUMDES dan UMKM, menurut nya.

Pada kesempatannya, Jhoni Irzal selaku Camat Jati Agung, sangat mengapresiasi Upaya dan langkah-langkah Pemerintah desa melakukan inovasi terhadap BUMDES, mengingat di era saat ini Pemerintah Desa dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Diri nya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada pihak bank BRI yang telah memberikan kemudahan transaksi perbankan dan memberi fasilitas mesin EDC untuk BUMDES Desa Sinar rejeki.”Ungkap Jhoni Irzal.


Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *