SMP N 3 Jati Agung Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban 2 Ekor Sapi Dan 3 Ekor Kambing

 SMP N 3 Jati Agung Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban 2 Ekor Sapi Dan 3 Ekor Kambing

LAMPUNG SELATAN- Sekolah Menengah Pertama Negri 3 Kecamatan Jati Agung Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah laksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Dan bagikan Santunan kepada murid Yatim serta anak Duafah sebanyak 50 anak putra dan putri murid Sekolah.

Hal Tersebut di katakan Suetopo.Spd. kepala sekolah SMP N3, pada saat melaksanakan pemotongan hewan Qurban yang digelar Di pelataran SMPN 3 Dusun Karang Mas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin pagi.(03/08/2020).

“Menurut Suetopo, pelaksanaan serupa sudah 3 tahun berjalan, walaupun tahun ini dalam situasi pandemik Covid 19, agenda pemotongan hewan Qurban masih tetap berjalan dan terlaksana.

Di jelaskan oleh nya, hasil daging Qurban akan disalurkan oleh pihak sekolah kepada anak murid dan pengurus Mushola yang ada di lingkungan sekolah, serta dibagikan kepada warga masyarakat terdekat sebanyak 250 kemasan daging Qurban.

Suetopo juga menuturkan, Sumber anggaran yang didapat untuk pembelian hewan Qurban murni swadaya, dari sokongan pihak sekolah dan para murid.

Diri nya juga berharap daging yang telah disalurkan dapat bermanfaat, dan santunan yang dibagikan kepada murid berguna untuk membeli perlengkapan sekolah.

Untuk tahun mendatang dapat melaksanakan lagi pemotongan hewan kurban serta bertambah lagi
jumlahnya.” Pungkas Suetopo.


Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *