Dengan Adanya Pemberitaan Dirinya Dariyanto Gelar Jumpa PERS

 Dengan Adanya Pemberitaan Dirinya Dariyanto Gelar Jumpa PERS

LAMPUNG SELATAN- Dariyanto Kepala Desa Sinar Rejeki menggelar Jumpa PERS dengan adanya pemberitaan di media yang mencantumkan Nama nya bahwa Dariyanto mengadu domba awak media dengan Pereman.

Sedangkan pertemuan yang sudah berlangsung di tanggal 01 September 2020, hanya pertemuan aktifitas keseharian Di kantor Desa Sinar Rejeki dalam pembahasan Covid 19, memasuki kehidupan baru sesuai dengan program pemerintah pusat maupun Daerah.

Perihal tersebut di sampaikan Dariyanto pada saat jumpa PERS yang digelar di Aula Balai Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada senin siang. (07/09/2020).

Dalam jumpa PERS dihadiri beberapa awak media dari media Online sampai media elektronik dan hadir pula pengurus APDESI kecamatan Jati Agung, Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) serta di ikuti Aparatur Pemerintah Desa Sinar Rejeki.

Dariyanto mengatakan, dengan digelarnya jumpa PERS agar diskomunikasi Pemerintah Desa sinar Rejeki Dengan awak media tidak berlarut, dan diharapkan untuk kedepannya, awak media beserta jajaran pemerintah Desa dapat bekerjasama dengan baik.

Di tempat yang sama, Aswanto mewakili Sonjaya ketua APDESI Kecamatan Jati Agung mengatakan, dengan adanya permasalahan di Desa Sinar rejeki, di harapkan tidak terulang, dan itu kesalahpahaman berawal dari diskomunikasi.

Aswanto juga menambahkan, terkait adanya program kerja baik lembaga LSM maupun awak media, yang berkunjung atau silaturahmi ke desa-desa, tidak dapat menemui Kepala Desa, bukan berarti Kepala Desa menghindar, atau tidak mau menemui, akan tetapi kegiatan kepala desa melayani Publik atau masyarakat tidak semudah seperti kita membalikkan tangan.

Dan apabila hal itu terjadi diharapkan kepada teman-teman media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) agar dapat memaklumi.” Pungkas Aswanto.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *