Kenzo Prasetiya Aji Anak Umur Dua Tahun Warga Jati Agung Hilang Belum Di Temukan

 Kenzo Prasetiya Aji Anak Umur Dua Tahun Warga Jati Agung Hilang Belum Di Temukan

Proses Pencarian Kenzo Prasetiya Aji Di Sungai Dekat Rumahnya

LAMPUNG SELATAN — Hilangnya Kenzo Prasetiya Aji umur 2 tahun putra ketiga dari Agus Dwi Atmaja warga RT 03 dusun 06 Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Masih dalam pencarian Tim SAR, dan personil Polsek jati Agung, serta Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang yang di bantu warga masyarakat Desa Fajar Baru.

Agus Dwi Atmaja ayah kandung Kenzo Prasetiya Aji menceritakan kepada media saat ditemui di rumah kediamannya di Desa Fajar Baru Kecamatan jati Agung Lampung Selatan pada Kamis siang.( 28/05/2020).

”Kejadian berawal pada saat dirinya sedang di dalam rumah dengan kerabat dan tetangganya, sedangkan Kenzo Prasetiya Aji bermain bola di halaman rumah dengan anak yang sebayanya, tidak lama kemudian tepatnya pada pukul 09.30 Wib, Kenzo Prasetiya Aji sudah tidak terlihat lagi” dan kami pun panik dan kami langsung melakukan pencarian dari tempat bermain Kenzo sampai ke rumah tetangga dan rumah kerabat tetapi Kenzo tidak diketemukan sampai saat ini”ujanya

Berhubung kami tidak menemukan di tempat biasa bermain Kenzo maka kami minta bantuan Tim SAR, dan personil Polsek jati Agung, serta Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang yang di bantu warga mencari kenzo di dsungai yang tidak jauh dari belakang rumah kediamankami, kata Agus Dwi Atmaja ayah kandung dari Kenzo Prasetiya Aji yang hilang.

Sampai berita ini diturunkan Kenzi Prasetiyo Aji umur 2 tahun belum dapat diketemukan, tim gabungan SAR,TNI,dan polri masih berupayakeras untuk mencarinya .”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *