Melalui Camat Jati Agung, Bupati Lampung Selatan Bagikan 7000 Masker

 Melalui Camat Jati Agung, Bupati Lampung Selatan Bagikan 7000 Masker

Foto Saat Pembagian Masker Di Pasar Sayur Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN—Menindak lanjuti saran Presiden Jokowi supaya masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah untuk mencegah penularan virus Covid 19, bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membagikan 7000 masker gratis kepada warga kecamatan Jati Agung dalam hal ini di wakilkan oleh Camat Jati Agung Jhoni Irzal, Kamis pagi.(28/05/2020)

Jhoni Irzal Camat Jati Agung selaku camat yang juga penerima tugas mengatakan kepada media bahwa pembagian 7000 masker yang di salurkan Bupati Nanang Ermanto selaku ketua Gugus Tugas penanggulangan virus Covid 19 kabupaten Lampung Selatan hari ini kita bagikan di pasar sayur desa Jati Mulyo kecamatan Jati agung Lampung Selatan.

Dari Pantauan Pawarta bahwa pelaksanaan pembagian masker di desa Jati Mulyo Jhoni Irzal di bantu Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung beserta personil, dan Sumardi kepala desa Jatimulyo dan jajaran perangkat desa, serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan jati Agung, ikut serta membagikan masker kepada pengguna jalan P. Senopati radius seputara pasar sayur desa Jatimulyo.

Usai melaksanakan pembagian masker di desa Jatimulyo, Jhoni Irzal melanjutkan pembagian masker di depan kantor desa Karang Sari dengan dibantu aparatur pemerintah desa setempat.

“Menurut Jhoni Irzal pembagian masker yang dilaksanakan pemeritah daerah tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19, serta dapat memutuskan mata rantai penyebarannya pada warga masyarakat”.

Jhoni Irzal juga berharap dengan dibaginya masker tersebut, agar dipakai setiap saat dalam bepergian, dan harus menjaga jarak pada saat berkomunikasi (Social Distacing) serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” harap nya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *