Selain Support Moril Antoni Imam Juga Berikan Bantuan Material Untuk Bedah Rumah Pak Mulyadi

 Selain  Support Moril Antoni Imam Juga Berikan Bantuan Material Untuk Bedah Rumah Pak Mulyadi

LAMPUNG SELATAN — Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, SE menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman pak Mulyadi, yang menerima bantuan bedah rumah dari relawan, Minggu (27/9).

Selain memberikan support moril untuk pak Mulyadi yang menderita struk selama tiga tahun terakhir, Politisi PKS ini juga membawakan bantuan material untuk membantu melancarkan program bedah rumah pak Mulyadi.

“Kerjanya para relawan ini wajib kita beri apresiasi setinggi-tingginya, karena seperti tidak ada rasa capek untuk membantu warga yang membutuhkan. Dan mereka ini bekerja tanpa pamrih, tanpa peduli dengan penilaian manusia, karena tujuannya semata-mata hanya mencari ridho Allah SWT,” katanya.

Menurut pria yang gemar berolahraga ini, relawan merupakan sebuah aset yang harus dijaga. Karena banyak masalah sosial yang belum sempat tertangani oleh pemerintah dicover oleh relawan.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada mbak Wulan, yang menggerakkan banyak orang untuk membantu sesama. Semoga keikhlasan hatinya selalu dijaga, dan lelahnya jadi ladang pahala,” katanya.

Kepada pak Mulyadi, politisi yang dikenal sangat merakyat ini berpesan agar pak Mulyadi sabar dan ikhlas menerima ujian yang sedang diterimanya.

“Semoga sakitnya pak Mulyadi ini menjadi penggugur dosa-dosa dan menjadi motivasi untuk terus mendekatkan diri pada Allah SWT,” tutupnya.

Untuk diketahui, rumah pak Mulyadi yang terletak di Dusun Kedondong Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo ini terpilih menjadi penerima program bantuan bedah rumah dari Sahabat Mbak Wulan.

Dilihat dari akun media sosialnya yang bernama “Wulandari Bogor” ibu dua anak ini tampak aktif menggulirkan gerakan donasi Rp. 50.000 untuk melancarkan program bedah rumah pak Mulyadi. (yus/wd)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *